Selasa, 07 Desember 2010

Mr. Legowo

Kejadiannya Jum’at, 05 November 2010
Sekitar jam 8 malem lah :D
Viva forever, I’ll be waiting
Everlasting like a sun
Live forever for the moment
Ever searching for the one

Kayanya itu lagu yang cocok buat cerita gue kali ini ..........

Okee.. gue mau mulai menceritakan sebagian perjalanan hidup gue yang gatau harus didaur ulang, apa lempar aja ke bantar gebang. LEGOWO (ceritanya nama orangnya gue samarin biar kaya tukang ayam busuk yang ada di pasar) dia dateng ke gubuk derita gue dengan kuda mesin bermerk Beat yang warnanya soft bangeeetttt...dan pas turun, wuuuiiiihhh..gue liat dari atas sampe bawah mungkin kalo dijual bisa buat ganti Handphone model terbaru..gue akuin keren banget dan up to date bangetlah gayanya. Cocok sama postur badan dia yang hmm..agak pendek dan kecil.

Satu jam dua jam kita nyerocos banyak hal, sampe kadang sama sama diem karna ga ada topik lagi. Gatau kenapa yaa, gue yang biasanya banyak omong,bercandaan, tapi dideket dia gue calm, anteng banget *kaya anak bayi yang haus tiba-tiba dapet puting ibunya..kaya ada pembunuhan karakter waktu itu hahahahha :D

MULAI KECERITA SERIUS
Banyak hal yang gue inget dari dia padahal gue ketemu baru 1 kali dan itu Cuma 2jam lah..Banyak pesen dia juga yang baik buat gue..
Hmm...gue jabarin ahh hhiihihi

          Okeee, waktu ketemu, LEGOWO itu
·         Lagi suka dengerin lagunya Ne-Yo – Better Today (sampe gue download loh lagunyaaaaa)
·         Dia suruh gue dengerin lagu Ne-Yo juga yang Miss Independent
·         Sering tanya soal pacaran gue itu kaya gimana
·         Sempet nunjukin foto dia sama mantannya (heii boy! That makes me jealous, you know)
Ada dua perkataan dia yang terngiang ngiang (kaya nyamuk laper) di telinga gue
·         “ya ampun De, kamu tuh tenang aja. Aku tuh orangnya ga mikirin begituan. Hmm kalo bahasa Jawanya tuh legowo aja” itu alasan gue julukin dia Mr. Legowo
·         “De, kamu kalo pacaran jangan badung yaa”

Kisah cinteee gue sama dia ga lama, malah kadang gue mikir “kalo gue jadi Doraemon,gue mau puter waktu dan ga kenal aja sama dia” tapi ga bisaaaaaaa L and i try to be stronger when i know everything’s OVER..huhhu so deep..

Sempet juga ngerasa down banget pas tau dia mau keluar Jakarta dan gue gatau dia kemana *tapi itu dulu. Karna sekarang gue udah tau dia ada dimana..Thank God, You always give me the power when no one can help me...loveeeee yaaaaaa...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar