Kamis, 09 Desember 2010

The First Time at Old Building

Haiii my candyyyy..sekarang tanggal 9 desember 2010
Sedikit cerita tentang kegiatan gue hari ini, mulai dari pagi sampe sore ini kira-kira sekarang jam 17.30. Hari ini gue ada ujian English dan belum ada persiapan apa apa. Bangun mesti pagi,masih ngerasa ngantuk bangetttt dengan keadaan pipi gede sebelah *sedang mengidap penyakit sejak 3hari yang lalu*. Dari pas bangun aja gue udah ga niat ke kampus karna pipi gue yg bengkak udah “nyuuuuuttt..nyuuuttt..” terpaksa bangun tidur ngompres dulu selama 30menit dan hasilnyaaaaa i came late to campus!!
Niat buat naik ojek udah gue batalin dari rumah,karna kata mama gue mendung jangan naik ojek, okelah kalo begituuuu..tapi di jalan gue liat jam udah ada di 8.15 sedangkan gue ujian jam 8.30..mana mungkin Pasar Minggu-Kelapa Dua 15menit..Akhirnya gue langgar omongan mama gue,gue naik ojek ke kampus. Dan si abang ojeknya ngeselin, dia minta 25.000 belagak nawar gue bilang 20.000 aja. Kata dia “oke 20.000 tadi eneng isiin bensin motor saya yaa,fulltang” eh udah gila kali nih si abang,motornya scorpio. Gue pikir daripada banyak debat yang ada tanbah telat, mending gue turutin 25.000 dengan syarat dia mau ngebut..
Akhirnya sampe dikampus. Masuk kelas keburu-buru langsung ngerjain soal. Hebatnya..gue ngerjain soal cuma 15menit..ckckck bule abeeeessss!! :D hahaha..Agak sakit hati juga, karna perjalanan gue kekampus selama 1jam, cuma dibayar sama UTS yang 15menit. Biar waktu gue ga sia sia, selesai ujian gue mondar mandir kampus ngeliat cewe cowo pada boncengan motor #ngiriiiiii..sampai akhirnya temen gue yang baik hati tapi kadang marah kalo gue ledek sama pria berjulukan GISONG *GIGI GOSONG* punya ide yg cukup bagus, dia ngajak ke kota tua. Berangkaaaaaaaatttttt...... J
Depok-Kota, gue, riza, jojo jajahi berawal dengan menggunakan kereta ekonomi dengan harga 1500 *murah gilaaaa..coba lo jalan kaki ke kota* berhubung penuh, gue tunggu sampe 2jam di stasiun Pondok Cina. Ga tahan juga kelamaan nunggu, kita putusin buat naik ekonomi AC dengan harga 5.500. kita bertiga dapet duduk deket kaca *belagak kaya turis,sepanjang perjalanan kita komentarin tuh gedung gedung*. Setelah ngelewatin stasiun tebet, gue mulai aneh sama perjalanannya karna gue paling jauh naik kereta cuma sampe tebet aja..Sampai akhirnya gue liat 1 gedung banyak anak pake celana biru..suasana sunyi dikereta tiba-tiba ada suara aneh yaitu teriakan gue yang bilang “ITU PERCIK,SEKOLAH GUE” ohh God..malu banget gue, tiba tiba riza bilang irene! Pelan pelan, malu maluin deh..hahahaha #goblok
Satu demi satu stasiun gue lewatin, sampai akhirnya di stasiun yang ada bacaannya JAKARTA. Awalnya kita bingung udah sampe apa blm, ngeliat orang” pada turun yauda kita turun..Terus kita jalan diantara dua kereta,tiba tiba gue liat ada bacaan TOILET GRATIS!!! Adrenalin gue pun tertantang buat nyoba tuh toilet..toilet itu adanya disebrang kereta satunya, saat itu kereta dalam keadaan terbuka pintunya. Tanpa mikir rasa malu lagi gue main leawt aja di koridor kereta yang ada beberapa penumpang. Temen gue yang dua ini awalnya malu-malu, tapi ngeliat gue udah sampe sebrang, dia ngikut juga hahaha *aduh kawan kalo beginya gue keluar diingetin ding jgn diikutin*
SAMPE JUGA KITA DI KOTA TUAAAAAAAAAAA!!!!! Horeeeeee ini pertama kali loh buat gue hahahayy #malu..
Sampe sana kita langsung cari makan yang murah meriah. Karena budget yang gue bawa Cuma ada 32.000, riza 52.000, jojo 20.000 itu juga udah kepotong ongkos dan minum. Akhirnya kita putusin buat makan “KETOPRAK” dengan harga 8.000 (lumayan) abis itu kita masuk ke Musium Wayang dan Musium Fatahillah dengan harga tiket masing masing 2000..seperti cewe normal lainnya, kita foto foto layaknya Kompeni Belanda..Udah ngerasa capek jam 14.30 kita pulang naik Busway.. Rizaaaa sang Tourguide tau aja seluk beluk kota ckckck..gue sama jojo aja yang orang jakarta gatau.padahal dia orang tangerang..Dia emang BOLANG SEJATI, four thumbs up for youuuuu J

Akhirnya kita naik busway sampe Harmoni, nah situ kita misah sama Riza, dia mau ketempat cowonya. Gue dan jojo naik lagi yang kearah Blok M, jadi gue mesti transit lagi di dukuh atas buat naik yang ke arah ragunan nanti turun di halte kuningan timur *itu denah rumah gue* haha sekalian..Sebelum turun, ada bapak bapak berkepala botak licin mengkilap sangar deeehhh TAPI bawanya mainan kuda kudaan plastik yang bisa bunyi. Dari awal gue liat itu bapak, gue udah cengengesan dan tambahlah ketawa gue pas itu bapak mencet satu tombol dikuda dan tuh kuda bunyiiiiii.. Sekejap gue langsung ngakak sampe tuh bapak juga ketawa ngeliat gue ketawa.jadi gue yang diliatin orang di busway bukan tuh bapak. #sial tolol banget gue ckckck..
            Selesaiiiiiiiii....akhirnya gue bisa sampe di rumah uuuuugggghhhh lalallalala...